Cashtree Review

Cashtree Review

Well, ini tulisan pertama gw di blog gw sendiri /ahay/. Di tulisan pertama ini, gw mau me review sebuah aplikasi yg bagus ni gaes. Aplikasi yang bisa memberi pulsa secara cuma-cuma, YAA! GRATISS!! Dapet pulsa gratis cuma dengan menjalankan misi-misi yang harus dikerjain. Misinya ga susah-susah kok, cuma bukak website, download aplikasi, dan juga invite temen, tuh tuh gampang banget kan?! Kalian udah pada jago lah ya invite temen.

Kalian pasti bertanya2 aplikasi apakah yg gw maksud. Baik, gw kasih tau yaa, nama aplikasinya itu CASHTREE. Okee okee, kalian kayaknya pada ga sabar dan pengen tau gimana sih caranya? Calm down.. Gw akan ceritain satu satu haha. Pertama, kamu install aplikasinya disini (entar diarahin ke Google Play Store). langsung aja tuh pasang aplikasinya, ga gede kok, cuma 4 MB an kalian udah bisa pake aplikasinya. Lalu sign up deh, eh iya kalo baru sign up kalian juga dikasih bonus lho. Duuuh sip banget deh Cashtree ini, belum apa-apa udah dikasih bonus!!!! Udaaah, kalo udah sign up mah gampang, tinggal jalanin misinya doang, cari aja misi yg available.. Misinya juga nyenengin kok, ga bikin bete, malah bisa jadi penyemangat di saat suntuk, abis putus dari doi misalnya wkwkwk, becanda bro. Misinya itu buka website, kebanyakan web nya itu artikel yg up to date, jd kalian ga bakalan kudet gaes, yg kedua download aplikasi, kalian bisa nemu aplikasi seru yg mungkin kalian ga tau sebelumnya, yg pastinya juga ngga ngebosenin, selain itu kalian jg bisa ngundang temen kalian buat pada make Cashtree dan dapetin bonus tambahan dari Cashtree. Udah jalanin misi? Saatnya ngumpulin poinnya, dan TARAAAA! Kalian udah bisa top up pulsa 5k, 10k, 25k, dan 50k secara CUMA-CUMA!!

Hmmm, ada baiknya gw kasih review sedikit nih ttg Cashtree, pengalaman gw selama make Cashtree. Gokil! Nih aplikasi beneran gokil sob, cuma disuruh ngunjungin web, download aplikasi, bahkan cuma ngundang temen pun dapet pulsa.. Untung banget kan?! Apalagi klo kalian make free wifi, hehe candaaa.. Sekarang klo mau beli pulsa, gw ga perlu minta duit lagi ke ortu, ga usah jalan lagi ke counter, tinggal duduk cantik di rumah, klik klik, pulsa nyampe. Ditambah lagi nih yaa, user interface nya itu simple banget, gampang banget dimengerti buat orang awam, ga usah ribet-ribet, tinggal klik, dapet pulsa. Well, selama ini gw baru nyoba top up pulsa 5k (berhubung gw masih baru di Cashtree). Berhasil sob, lancar jaya!! Cuma sekali klik, tunggu sekitar 30 detik, pulsa langsung nyampe ke hp gw. Mudah, nyaman, untung!

FYI, operator yg disediain juga banyak sob, semua operator udah di support sama ni aplikasi. Kurang gokil apa lagi coba. Sebagai perbandingan aja, kadang counter pulsa deket rumah masih ada aja yg ngga nyediain pulsa yg kita mau, kadang nominalnya ga ada. Kita maunya 100k, dia malah nawarin 50k dua kali, kan jadi lebih mahal jatohnya. Yaaa, di Cashtree ada sih yg ga support, buat kalian pengguna StarOne dan Hepi kalian harus bersedih sejenak 😢.. But don't worry be happy guyss, karna pihak Cashtree sedang mengusahakan untuk mensupport kartu StarOne dan Hepi sesegera mungkin.. Soo, keep calm bro 😁

Buat yg masih bilang "Ah, bohong nih!", "Ah, paling entar minta deposit-in duit", "Mana ada yg gratis di dunia ini". Oke okee, itu opini kalian, terserah kalian mau berpikir kaya gimana, sah sah aja. Gw cuma mau ngomong,, gaes buang jauh jauh deh pikoran kek gitu kalo kalian belom nyoba, aplikasi ini 100% GRATIS, kalian ga diminta buat nge-deposit-in uang sepeserpun kesini. Tapi ngga sembarang gratis, aplikasi ini cuma minta dibayar sama waktu kalian doang kok buat ngejalanin misi. Ngga lama juga kok, paling cuma 3-5 menit doang. Kalian pernah bosen kan?! Pernah dong pastinya.. Dan kalian ga tau kan mau ngapain klo lagi bosen.. Ya ini nih jawabannya, mainin Cashtree, awalnya bosen, jadi kesemsem sama ni app.







Nih buat yg masih ga percaya, gw punya screenshot-an dr aplikasi ini. Jangan liat poin nya yaaa, soalnya gw masih baru hehe. Tapi itu udah lumayan banget lho buat pemula. Yep gw juga masih pemula kok, sama kayak kalian yg baru mau daftar ini hehehe. Keterangan gambarnya:

  • Gambar 1: itu misi-misi yg akan kalian jalankan buat ngumpulin poin
  • Gambar 2: itu tempat segala macem buat nge-invite temen, entar kalo ada temen kalian yg gabung bisa keliatan juga disana
  • Gambar 3: ini nih yg paling seru, tempat nukar poin jadi pulsa. Tuh, tuh klo ntar poinnya udah kekumpul, kalian tinggal klik "top up now" aja, ga nyampe 30 detik, pulsa nyampe ke nomor kalian.
  • Gambar 4: nah ini biasa yg udah jadi vital di aplikasi, pokoknya tiap aplikasi pasti ada ininya. Kolom 'more', isinya yaa settingan, beberapa biodata kalian, sama panduan yg bisa ngebantu kalian klo masih pada bingung
  • Gambar 5: itu pemasukan gw selama make Cashtree. Udah dapet 7k itu lho, baru make sekitar 1 minggu aja. Pemasukan hari ini aja Rp. 1.400 sob.
  • Gambar 6: nah ini buktinya kalo gw berhasil nge top up pulsa dari ni app.


Tambahan lagi nih, Cashtree juga bukan cuma ngasih pulsa lhoo, ada beberapa misi yang ngasih reward voucher Best Western hotel Bali. WOW banget kan! Admin Cashtree juga akan menambah fitur baru di Cashtree, jadi poinnya yg kekumpul ga cuma bisa dituker sama pulsa, ke depannya nanti banyak produk yg bisa dituker. So guys, daftar sekarang yukk, biar poinnya kekumpul banyak. Ga jaman ke counter pulsa, klo bisa dapet gratis, ngapain keluar duit buat beli pulsa. Ngapain juga cape cape pergi ke counter. Ya ga? Ya ga?

Buat masih yg belum daftar, buruan install aplikasinya di https://invite.Cashtree.id/zwo72x. Daftar, jalanin misi, dapet pulsa gratis. Scroll lg ke atas kalo mau tau detailnya. Dan kalo kalian mau nanya-nanya bisa corat coret di kolom komen. Sebisa mungkin gw balesnya cepet hehe. Cashtree Pulsa Gratis!!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Lulus UN bareng Quipper Video

VPN (Virtual Private Network)